Selasa, 16 Maret 2010

SEO Untuk Pemula Bukan Sebuah Kontes?..hmm..

Tidak seperti Busby SEO Test, Latihan SEO Untuk Pemula bukanlah sebuah kontes. Dalam hal ini tidak ada hadiah, namun entah siap yang memulainya uforia ini bekembang bagi newbi dan yang sudah Jagoan SEO juga ikutan. Latihan SEO untuk pemula digunakan sebagai ajang Belajar SEO. Ternyata Pelajaran SEO ini cukup membuat pusing juga, karena jarang seo optimization blog indo-trans ini berada di urutan sangat jauh di search engine.

Sampai sekarang saya belum paham benar dengan Google SEO ini, karena teknik SEO saya menggunakan cara try and error. Penasaran juga ingin tau Rahasia dibalik SEO agar bisa meduduki urutan pertama di mesin pencari. Sebenarnya seo tools apa yang digunakan? masa saya harus menyewa seo consultant dan seo specialist atawa seo expert? ya gak mungkin lah!!! Ini kan cuma ajang Latihan SEO untuk pemula seperti saya.

Eniwei setelah bisa membuat sebuah blog tampaknya saya tergiur juga untuk belajar SEO. Karena katanya berpengaruh dengan traffic blog, rasanya sangat ironis juga sudah membuat blog dengan bagus, content menarik namun tidak ada pengunjungnya..good luck!!

0 komentar:

Posting Komentar