Selasa, 16 Maret 2010

Cara Mencari Uang Lewat Kumpulblogger


Entah untuk yang keberapa kali Mas Kukuh dari kumpulblogger.com mentransfer Rp.10.000,- ke rekening BCA saya lantaran balance saya di account PPC lokal tersebut telah mencapai payout. Sejak mengikuti program sejenis seperti Google Adsense itu 6 bulan lalu kira-kira saya hanya mendapatkan Rp. 10rb-an/bulannya, yahhh maklum lah karena hanya PPC lokal ini yang baru benar-benar mendatangkan hasil buat saya. Anggaplah 10rb-an hitung-hitung buat bayar administrasi di bank BCA saya.


Padahal saya bercita-cita untuk mendapatkan bukan hanya 10rb rupiah/bulan melainkan 10rb dollar/bulan, he..he.. (aji gile…!!! Bangun mas dari mimpi…!!!). Mungkin gak ya??? Blog cupu ini bisa seperti blognya mas Soepit (jackbook.com) yang katanya sudah dijual seharga 1 M, yang sangat menggiurkan adalah situs tersebut paling tidak mampu menghasilkan lima digit dollar/bulannya.

Bagi saya jackbook.com adalah sebuah motivasi dan semangat untuk tetap nge-blog dan terus berkarya. Karena jika sesuatu kita jalani dengan tekun dan ikhlas mudah-mudahan akan memberikan hasil bagi kita. Namun diantara itu semua tentunya ada yang lebih penting alasan saya nge-blog! Yaitu untuk mempererat tali silaturahmi sesama blogger. Sukses buat para blogger Indonesia walau google adsense sedang mendeskriditkan kita, he..he..!!!

Back to kumpulblogger, jika diantara kamu yang belum medaftar PPC ini saya persilahkan untuk daftar disini. he..he..!!! (wahhh pelanggaran TOS neh...!)

0 komentar:

Posting Komentar