Kamis, 05 Agustus 2010

Kunci Sukses Internet Marketing dengan Menulis

Kunci Sukses Internet Marketing Adalah Menulis. Namun menulis hanya kuncinya saja, belum akan berguna sebelum digunakan.Kunci itu biasanya digunakan untuk membuka pintu misalnya. Setelah bisa membuka pintu maka perlu masuk ke dalamnya, kemudian di ruangan yang telah dibuka pintunya tadi barulah kita mengerjakan suatu aktivitas lainnya yang diperlukan untuk sukses. Ilustrasi kunci seperti ini tentu berlaku juga dalam dunia interner marketing.

 Seseorang yang menekuni internet marketing memang tak akan terlepas dari kegiatan menulis, baik menulis panjang atau menulis pendek. Seperti menulis sales letter, membuat landing page, menulis iklan atau text promosi, menulis email ke teman, menulis follow-up, termasuk juga menulis iklan pendek di Google Adwords misalnya, menulis artikel tentang produk yang akan dijual, menulis training untuk edukasi pelanggan atau team bisnis, dan sebagainya.

Selesai membuat blog untuk internet marketing, Anda akan perlu menulis lagi di tempat lain untuk mendatangkan pengunjung ke website Anda tersebut. Waktu membuat website itu pun sudah harus menulis. Apalagi jika bermaksud melejitkan posisi website di search engine seperti Google.com maka perlu banyak tulisan lagi untuk content website Anda. Kalau Anda telah menulis untuk hal diatas maka berarti kunci sudah ditangan, maka pintu rejeki pun akan dapat Anda buka, pelanggan akan bisa masuk dan membeli, produk laku, dapat hasil, sukses pun dimulai.

Internet Marketing menyimpan banyak jenis lowongan pekerjaan yang bisa memberikan penghasilan tinggi, jika seseorang telah memegang kuncinya dan kemudian menggunakan kunci tersebut dan mengerjakan apa yang diperlukan untuk sukses.

Itu dulu sedikit dari saya, semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar