Rabu, 21 Juli 2010

Verifikasi PayPal Tanpa Kartu Kredit Maupun Tanpa VCC

Kebetulan di rumah onlinenya mas Agus Naim menemukan artikel dengan judul postingan Bisa Kok Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit & Tanpa VCC dan terus terang saja saya baru tahu kalau Verifikasi PayPal bisa tanpa menggunakan Kartu Kredit maupun VCC. Terlepas dari benar atau tidaknya informasi tersebut mungkin diantara teman-teman maupun anda pernah mencoba memverifikasi Paypal tanpa Kartu Kredit maupun tanpa VCC?

Mungkin diantara anda maupun teman-teman bertanya-tanya memangnya sudah bisa ya verifikasi Paypal tanpa Kartu Kredit maupun tanpa VCC?. Bisa dong seperti yang dikatakan pada rumah onlinenya mas Agus Naim berdasarkan pengalaman pribadinya.

Nah, untuk lebih jelasnya cara memverifikasi Paypal tanpa Kartu Kredit maupun tanpa VCC sebaiknya anda sambangi dan simak rumah onlinenya mas Agus Naim daripada saya buat penjelasan ulang ya?. Setelah baca buruan verifikasi akun PayPal untuk kemudahan dan keamanan transaksi bisnis internet anda. Yang belum punya akun Paypal silahkan daftar untuk kepentingan bisnis online anda sendiri,… gratis kok.

 Semoga bermanfaat

2 komentar:

DESIGN T-SHIRT mengatakan...

Benar adanya...tapi sepertinya hanya sekali waktu. Kebetulan aku punya tiga akun PayPal yg verifikasinya via bank lokal [mandiri, BCA, BNI]. Dengan proses yang hampir sama dengan add bank account. Info ini aku dapet pertama kali dari isnaini.com. Namun akhir-akhir ini dah gak bisa lagi...

Donny Sulistyo Nugroho mengatakan...

makasih infonya,ntar saya cek lagi ya,soalnya info itu dpt dr mas naim

Posting Komentar