Senin, 05 April 2010

Sistem Text Link Ads

Sistem Text Link Ads (TLA) sangat mudah diterapkan diblog anda. Jika anda mempunyai blog dengan PR tinggi (minimum PR 4, jika blog anda masih ber PR 0 tidak masalah, daftar aja jika sudah PR4 nanti jual link anda) maka ada baiknya anda daftarkan ke Text Link Ads. Setelah di approve (yang memakan waktu hanya hitungan detik, paling lama menit) maka blog anda akan di taruh di market list Text Link Ads, menunggu para Advertiser untuk membeli space (link) dari blog anda. Jika telah terbeli maka link Advertiser akan muncul di halaman depan blog anda.

Harga per-halaman tergantung dari tingginya trafik dan PR anda, namun umumnya diukur dari puluhan; $10/link, $20/link dstnya. Dan dari setiap penjualan TLA mengambil 50%. Anda mendapat 50%.
Sedikit tips dari saya: Seperti kita ketahui bahwa Google membenci dan memusuhi blog-blog yang melakukan bisnis Paid Links ini, jika Google sampai tahu anda melakukan jual beli link, pastilah PageRank blog anda akan diturunkan. Namun untungnya Google masih belum mempunyai cara JITU untuk membedakan mana yang paid link dan mana yang blogroll.
Menurut pendapat banyak ahli dibidang ini, salah satu cara Google gunakan untuk mendeteksi Paid Links ialah dengan mensensor tulisan “Sponsors”, “Sponsored Links”, “Paid Links”, “This Links Pay Me”, …dstnya. Nah hindarilah pemakaian kata-kata tersebut diblog anda, seperti saya menggunakan kata “Supporters” atau tulis “my friends”, “sahabatku” dstnya.
Tips selanjutnya, pantau terus prediksi Google PageRank, gunakan Goolge Alert dan masukan Keyword, seperti ini: Google Pagerank, next Pagerank Update, Google PageRank dstnya. Jadi begitu ada blog-blog yang membicarakan hal seputar PR anda akan dikirimi beritanya melalui email oleh Google Alert. Dengan begitu anda dapat memantu dan membuat hitungan sendiri kapan kira2 Google akan update PRnya. Jika anda telah yakin kapan update akan terjadi, hari itu juga hilangkan sementara Paid Links diblog anda dan pasang lagi setelah masa Google Update selesai.
Itulah sedikit tips dari saya agar selamat dari para anjing pelacak Google.
Program ini sangat tidak mengecewakan, disamping sebagai mesin uang. Text Link Ads sangat kooperatif kepada membernya, dan menyediakan layanan Tanya jawab melalui email dengan jawaban cepat.

0 komentar:

Posting Komentar