Selasa, 09 Maret 2010

Apakah anda tahu apa alasan utama kebanyakan orang gagal untuk bisa menghasilkan uang secara online?
Alasan utama adalah : KEBIMBANGAN !
Mereka tidak dapat memutuskan apakah internet marketing itu tepat untuk mereka.Mereka mendapatkan informasi yang campur aduk dan dari  berbagai sumber,misalnya :
“Anda dapat menghasilkan profit jutaan di bursa saham”
“Anda dapat mencapai kebebasan financial dengan mengikuti MLM.”
“Tidak,saya kira saya harus menjadi seorang pengusaha konvensional,kuat dan ulet, dan internet marketing bukan merupakan karir yang bagus!”
Salah satu rahasia keberhasilan adalah Ketika anda membuat sebuah keputusan,segalanya akan menempati posisinya .Ok,mari kita melakukan perbandingan sedikit antara Internet Marketing dan Stock Trading (Jual Beli Saham),dengan Multi Level Marketing (MLM) maupun dengan  bisnis offline.

1.Pemasaran Internet vs stock trading

Saya melihat perdagangan saham sebagai bentuk pengelolaan kekayaan. Anda bisa mempelajari bagaimana memarkir kelebihan uang yang anda miliki di pasar saham untuk mendapatkan  ROI (Return on investment) yang lebih baik daripada meletakkan uang di deposito.
Tetapi perdagangan di bursa secara full time merupakan ide yang buruk,kecuali jika Anda mengemasnya kedalam sebuah bisnis, khususnya bisnis online. Jika demikian, Anda kembali ke ide internet marketing.
Yang benar adalah bahwa para ahli pelaku perdagangan saham bisa menghasilkan banyak uang dengan mengajarkan orang bagaimana untuk melakukan perdagangan saham! Mereka membuat kursus, software dan buku-buku untuk mengajar orang dan membuat keuntungan besar dari sana.
Dalam perdagangan saham, tidak ada kepastian untuk menang.Jika Anda mendapatkan pengembalian profit 50% secara konsisten, Anda dianggap pakar.
Tapi, apakah Anda tahu bahwa Anda bisa mendapatkan 1000% ROI dari internet marketing? Misalnya, saya dapat berinvestasi $ 200 untuk mendapatkan freelancer untuk menulis ulang artikel, membuat website dan membangun link. Pada tahun yang akan datang, website ini akan dengan mudah mendapatkan lebih dari $ 1000. Itu adalah pengembalian profit yang lebih dari 500% atau bahkan bisa mencapai 1000%.
Apa resiko saya?Hampir tak ada. Semua website pasti akan menghasilkan, ini hanya soal waktu sebelum saya mendapatkan pengembalian modal.
Saran saya adalah, silahkan berdagang saham jika Anda tertarik, tetapi lebih banyak menghabiskan waktu untuk membangun kerajaan online Anda itu lebih menarik karena Anda bisa mendapatkan ROI yang lebih baik dengan resiko lebih kecil. Dan satu hal lagi,bursa saham sedang mengalami badai saat ini,karena memang sesungguhnya sektor bisnis non real semacam ini selalu akan menuai badai secara berulang,karena tidak mampu memberi efek kepada sektor real yang lebih berdampak nyata kepada semua kalangan masyarakat.
2.Internet marketing VS MLM
Mimpi dari MLM (Multi-level marketing atau jaringan pemasaran) adalah bahwa Anda dapat mencapai kebebasan waktu dan finansial. Ini adalah ide yang paling banyak ditawarkan oleh para MLMers.
Bagi saya, nilai yang berharga dalam MLM adalah pelatihan tentang mindset. Success is all about mindset. Sukses adalah semua hal tentang mindset.Perusahaan MLM yang baik memiliki pelatihan yang baik yang dapat menanamkan mindset menjadi jutawan kepada Anda. Ini adalah sesuatu yang sangat sulit dicapai dalam internet marketing.
Selain hal tersebut, saya benar-benar tidak dapat melihat apapun keunggulan MLM dibanding internet marketing.
Jika Anda berbicara tentang kebebasan finansial, internet marketing pasti dapat memberikan kebebasan finansial.Pendapatan online memang lebih pasif dari pendapatan MLM .Bahkan, Anda dapat memiliki beberapa sumber pasif income yang menjadikannya lebih stabil daripada hanya 1 sumber pasif income.
Jika Anda berbicara tentang kebebasan waktu, MLM dapat memberikan kebebasan waktu HANYA setelah Anda berhasil. Selama proses membangun tim, ini neraka! Waktu malam adalah jam kerja anda, hari Minggu dan hari libur. Ini adalah saat dimana anggota keluarga bebas tetapi anda tidak!
Internet marketing, di sisi lain, memberikan anda waktu kebebasan BAHKAN sebelum Anda berhasil. Anda memang masih harus bekerja keras, tetapi Anda bisa memilih kapan Anda ingin bekerja. Anda dapat bekerja ketika semua orang sedang tidur. Atau Anda dapat bekerja satu jam dan bermain dengan anak-anak Anda untuk jam berikutnya.  Ini semua terserah pada  Anda.
Selain itu, jika Anda benar-benar percaya pada kekuatan MLM, Anda seharusnya bisa mengeksplorasi MLM Online, bukan MLM model lama yang harus dijalankan full offline. Sebab bangunan MLM model lama hanya buang waktu saja.
3. Internet Marketing VS bisnis konvensional
Sejak saya merasakan segala keunggulan internet marketing. Saya tidak pernah berpikir untuk melakukan bisnis konvensional lagi!
Saya memulai menjalankan bisnis secara tradisional dan ketika  saya menggantikan semua bisnis konvensional saya ke bisnis online,hal tersebut begitu menyenangkan. Ketika saya menjalankan bisnis offline saya, pikiran saya selalu berisi tentang bagaimana saya untuk membayar sewa, gaji staf saya, bagaimana untuk menarik pelanggan dll saya sulit memiliki waktu untuk memikirkan strategi bisnis dan ekspansi.
Tetapi bisnis online hampir bebas-stres.  Bila Anda masih kecil,dan Anda bekerja sendiri. Tidak ada khawatir tentang staf kantor dan biaya sewa. Anda bisa menghabiskan sebagian besar waktu Anda berpikir tentang strategi bisnis dan bagaimana untuk memperluas bisnis Anda, yang jelas lebih penting daripada bekerja keras untuk membayar tagihan!
Perbedaan penting lain adalah dalam bisnis offline, Anda agak sulit menemukan orang yang bersedia untuk menunjukkan cara untuk menghasilkan uang. Tetapi dalam bisnis online, banyak orang (terlalu banyak sebenarnya) ingin menunjukkan bagaimana mereka mencari uang. Beberapa dari mereka mungkin akan mengenakan biaya kepada  Anda, tapi bila Anda berbicara tentang $ 47 atau $ 97.  That’s cheap! Itu murah!

0 komentar:

Posting Komentar